Laga Penentuan bagi MU dan City

Laga Penentuan bagi MU dan City

Laga Penentuan bagi MU dan City

Ander Herrera menilai Derby Manchester amat krusial bagi Manchester United dan Manchester City. Hasil laga bisa menentukan siapa yang akan finis empat besar.

MU akan menantang City di Stadion Etihad, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Hanya satu angka yang memisahkan kedua tim di papan klasemen; MU menempati posisi lima dengan 63 poin dan City keempat dengan 64 poin.

‘Setan Merah’ berbekal tiga kemenangan berturut-turut sejak diimbangi Everton 1-1 awal bulan ini. MU menundukkan Sunderland 3-0, Chelsea 2-0, dan yang terakhir Burnley 2-0.

Di seberang kubu, City berhasil bangkit setelah dikalahkan Chelsea 1-2 dengan mendulang dua kemenangan beruntun. The Citizens menang 3-1 atas Hull City dan 3-0 di markas Southampton.

“Derby akan menjadi pertandingan paling penting musim ini. Kami hanya berjarak satu poin di belakang mereka,” ungkap Herrera di the Guardian. “Kalau kami menang, kami punya peluang untuk finis di empat besar. Kalau mereka yang menang, maka akan sangat sulit.”

“Kedua tim sedang dalam momen yang bagus, jadi kalau salah satu dari kami yang menang, kami tidak akan kehilangan banyak pertandingan, atau membuat banyak kesalahan setelahnya. Kami atau mereka.Ini akan menjadi kunci.”

“Kami sedang dalam momen yang bagus, di laju yang sangat bagus dan kami menghormati mereka. Tapi kami sedang melakukan banyak hal bagus dan kami harus memperlihatkannya pada hari Kamis,” cetus Herrera.

City suksa mempermalukan MU di Old Trafford 1-2 di awal musim ini. Namun, MU sukses memetik kemenangan di kunjungan terakhirnya ke kandang rival sekotanya itu dengan skor 1-0, Maret tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *