Comeback Spesial Gareth Bale

Comeback Spesial Gareth Bale

Comeback Spesial Gareth Bale

Tak butuh waktu lama bagi Gareth Bale untuk memberi dampak instan usai merumput lagi setelah absen lama. Satu gol dibuat Bale untuk membantu Real Madrid menang.

Bale mengalami cedera pada pergelangan kakinya dalam pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada November 2016 lalu. Cedera tersebut membuat Bale harus menepi selama sekitar tiga bulan.

Bale akhirnya kembali merumput saat Madrid menjamu Espanyol di lanjutan La Liga, Sabtu (18/2/2017) malam WIB. Dalam pertandingan di Santiago Bernabeu itu, Bale masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-71.

Pemain asal Wales itu kemudian menandai comeback-nya dengan sebuah gol di menit ke-83. Gol tersebut sekaligus memastikan Madrid menang 2-0 atas Espanyol.

“Saya senang bisa kembali dan mencetak gol karena syaa bekerja keras selama beberapa pekan terakhir agar fit. Yang paling penting adalah kembali membantu tim,” ujar Bale seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Sambutan dari Bernabeu luar biasa. Suporter fantastis. Mereka memberi tepuk tangan dan saya benar-benar merasakan rasa sayang mereka,” imbuhnya.

Pujian juga dilontarkan oleh entrenador Madrid, Zinedine Zidane.

“Saya gembira dengan kembalinya Bale dan, yang terutama, dia merasa seperti pesepakbola lagi setelah tiga bulan menepi,” ujar Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Saya bilang kepadanya untuk menikmati pertandingan. Dia adalah pemain spesial,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *